Mendapatkan uang dari JVzoo baca artikel ini

By | Februari 25, 2014

Mendapatkan uang dari JVzoo

JVZoo merupakan tempat kita mensubmit produk digital kita atau disebut juga merchant (Affiliate Network). JVZoo sendiri sudah ada sejak akhir 2011 dimana JVZoo ini tergolong merchant baru di industri produk digital.

JVZoo mirip seperti dengan payment system lainnya seperti clickbank, paydotcom, dll. Fitur unggulan JVZoo sesuai dengan slogannya yaitu Instant Commission

Instant Commision artinya jika kita berperan sebagai affiliate maka komisi kita akan langsung masuk ke paypal pada saat terjadi penjualan di link affiliasi kita. Tentu berbeda dengan clickbank atau yang lainnya dimana komisi penjualan ditahan terlebih dahulu dan dikumpulkan sesuai nominal yang diinginkan lalu akan dibayarkan dikemudian hari atau bulan depan biasanya pembayarannya melalui check.

Silahkan register JVZoo secara gratis disini. Cara registernya sama dengan merchant-merchant yang lain. Setelah proses registrasi selesai, di halaman Dashboard JVZoo, Anda akan melihat notifikasi untuk meng-connect akun Paypal Anda dengan akun JVZoo Anda.

Ikuti langkah-langkahnya, JVZoo tidak merekam atau tidak akan mengetahui sama sekali password Paypal Anda. Langkah ini perlu dilakukan agar JVZoo bisa secara otomatis mendebet atau mengkreditkan balance di akun Paypal Anda sesuai transaksi akun JVZoo Anda.

Mendapatkan uang dari JVzoo

Untuk mendapatkan uang dari JVzoo. Mulailah mencari produk yang ingin Anda promosikan, Anda bisa masuk ke halaman Affiliate Dashboard, lalu klik menu FInd Products di bagian header.

Setelah itu Anda akan masuk ke halaman “Find Products To Promote”. Tunggu hingga loading halaman tersebut selesai, dan Anda bisa mulai mencari produk yang ingin Anda promosikan. Caranya yaitu tinggal klik saja tombol Request yang berwarna biru.

Setelah Anda klik tombol request, akan muncul kotak dialog. Anda bisa tinggalkan pesan ke si Seller/Vendor tersebut berikan alasan kenapa mereka harus menerima Anda jadi affiliate mereka.

Kebanyakan vendor/seller akan menolak (mereject) affiliate request dari para affiliate yang belum memiliki sales sama sekali. Jadi bila Anda masih baru di JVZoo, permintaan Anda untuk menjadi Affiliate dari suatu produk mungkin akan banyak direject, karena para Vendor/Seller melihat Units Sold Anda masih 0.

Bila Affiliate Request Anda diterima, maka Anda bisa mengambil link affiliasi Anda di halaman Approved Products. Kalau Affiliate Request Anda ditolak, Anda bisa gunakan fasilitas Private Messaging di JVZoo untuk meyakinkan si Vendor/Seller untuk mengapprove affiliate request Anda.

Demikian cara mendapatkan uang dari JVzoo

Sumber : wpbisnisonline.com


follow instagram saya Muhammad Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *